it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Jumat, 30 Oktober 2009

si heri dan siska!! drama reality!!

wohohohohoho...
emang bener2 si heri dan siska...
cerita awal....

di awali dengan kaburnya gw dari pelajaaran agama yang belum 100% selesai...
gw menuju ke jendela kelas yang masih dibuka dan loncat masuk ke dalam..
menemukan sejumlah populasi yang masih bernafas hiingga kini,,,

oh ya,, kenapa lewat jendela??
  1. maling mode on
  2. pintu kelas ku tercinta itu sudah digembok bersama rantai..
  3. berasa penyusup gitu deeehhh...
ya begitulah...
dan cerita ,, lanjuuuuutt....

di dalam ruangan gelap nan berantakan...
terbagi 2 kelompok yang membicarakan hal berbeda...
kelompok pertama,, putri , andre , ayu
mereka sedang bermaafan...
ya mungkin momen lebaran terlalu singkat...

kelompok kedua yaitu bhebhe, intan, qodri, tata, demas, dan apabila ada yang terlewat maaf yooo..
ekh,, segerombolan cowok pun datang bergabung meramaikan kelompok ini
raka, dendy, eca...

oke,, saya yang hadir disitu mondar-mandir,,,
hehehehe...
tiba2 putri memanggil saya....

gw: uapa put?
put: ada telpon nyari siska di hape qodri..
gw: hoe??

setelah percakapan singkat padat jelas,, akhirnya... kita mendengarkan suara orang kumur-kumur di seberang sana....
hmmmm....
makin lama orang itu gajelas... oh ini momen yang bagus

put: eh nama lo sapa?
dy: ceri (itu yang kedengeran di telinga gw, andre en putri)
put: ceri?
dy: fery (untuk kedua kalinya)
put: fery?
dy: (dengan agak keras) HERI!!
gw, putri, andre : OWH HERIIII... (dan hal ini ngebuat gw bener2 harus ke THT)

selang beberapa waktu,,, ternyata setelah dikiseli a.k.a investigasi ,,,
ternyata dia mencari seorang bernama SISKA ...
ooohh,,,
tapi gajelas alasannya,, ngomong teh meni kayak lagi kumur...

akhirnya gw bawa lari tuh hape qodri ke eca,,
gw bilang,,, ca bilang ini pemadam kebakaran...
eh eca,, ngaleuyeut...
ngomong aneh2...
nyambung2 ke opera van java,,, pak bambang lah...
gubrak!

eh telepon terputus...
tapi kita gak puas (maksudnya)
intinya masih penasaran,,, hubungi lagi aja,,,,
tau gak siiiii...
RBT nya itu lagu WALI-BAIK-BAIK SAYANG
jiaaaaaaahh,,,,

percakapan kedua ini aneh,,,
tiba2 eca jadi punya logat batak gitu...
eh raka mengambil alih...
dia persis lagi ngomong ma pacar gitu deeeh...
astagaaaa...
raka2,,,
karena takut bakal keterusan dan efek samping jadi homo (oh no!)
akhirnya itu diambil alih ma g yang pake logat jawa dan mengaku2 siska...
inilah percakapannya:

gw : koe iso diem rak (arti dapat dilihat dalam kamus bahasa Sansekerta)
dy: !#%$^^(&*&(P))
gw: iya iya ni gw siska,, ada apa si nyariin gw?
dy: nah kan,, bener gw lo tuh siska,, eh siska,, dengerin gw yaa,, dengerin (HEH HERI GEBLEK! IYE GW DENGERIN GW TULI APA),,, gw bakal pergi jauh ke luar kota,,, jauh dari bogor... lo jangan kangen ya (HOEK CUH!) ,, tapi tenang,, yang nyulik lo kali ini bukan gw ,,, tapi temen2 gw,,, lo tunggu!!
gw: HAH?? DICULIK?? BUAT APAA??? gw yang cantik2 kayak gini kok diculik!
dy: cantik??? ombel-ombel lo bilang cantik??... 

dan dy langsung ngoceh gajebo...
gw jadi mikir,,,
brarti dia sindikat penculikan plus SISKA TUH GAK CANTIK...
hahahahahaahha

yah,,,
karena dia tutup lagi telponnya,,,
kita hubungi lagi,,,
tapi pas ketiga kalinya,,, hanya lagu wali yang bersenandung
keempat kalinya,,,
berubah menjadi suara mbak2 operator yang sok inggris...

yah sudahlah....
akhirnya beralih meng sms dia dengan
H4IIIIII...  9U4NnteXhhh
yah,,, karena merasa dia adalah anak alay,,, kami pun mencoba menyesuaikan...

eh gak dibales... (SOMBONG NII YEE)

yaudahlah,,, kekesalan tertumpah di papan tulis yang merana...
tulisan2 alay ditinggalkan begitu saja...

kita ngumpul trus ketawa2 lagiii....
haahahahahahahahaha
dan pulanglah semuaaaaaa...

LOVE YOU ALL...
tolong di maafkan apabila ada kesalahan dalam pengetikan,, penyebutan nama,, dan urutan kejadian...
karena bukan saya yang menuliskan semua skenario ini...
hihihihi
byeee

Tidak ada komentar :