it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Jumat, 23 Oktober 2009

BUAT ARUM JUGA TEMAN-TEMANNYA...

Hai guys...
posting ini gw buat setelah gw baca status arum yang "monyet tuh popi"

jujur prasaan gw campur aduk..
marah, sedih, bingung ditambah deg-degan...
awalnya gw mau melekin,,tapi,, baru kemarin gw baca renungan tentang balas dendam..
dan yang gw dapet,, balas dendam itu dosa,, biar Tuhan yang atur semuannya,, dan
gw inget akan smua yang gw lakuin ke mereka,,, gw nangis,, dan gw janji ma Tuhan buat gak bales dendam lagi...

mungkin pada bingung knapa arum bikin status di fb kayak gtu..
gini ceritanya...

gw minta rizka buat bawa diary nya,,, buat nginget2 kejadian konyol kelas 7..
dan hari ini ternyata dia bawa,,,
demas tuh tiba2 nimbrung...
akh! gw ga suka! gw usir dengan cara yang alus dan GAK BANGET...
akhirnya tuh anak shu shu go away...
eh si dendy tah,,, meni tengil ,, mau tau aja cerita orang...
yaudah gw teriak... "AAAAHH"
(perlu diketahui disaat itu anak2 sedang berbisik2 ria dan sedang ada ceramah agama gtu)
semua terkejut dan arum berkata "Heh Lebay amet sie lo jadi orang" (maaf kalo kurang lengkap)
gw jawab "Suka-suka donk" karena merasa kurang puas "kayak lo dengerin aja"...
ups! dan seseorang berbisik : bener banget pop! buat apa coba ada Al-Quran di depannya.
semua tersenyum senang (sok tau)
gw,,, gw biasa aja... itu gw utarain bukan buat arum melek,, tapi sepertinya itu kenyataan..

deg deg deg..
gw orang yang pemikir..
waktu mengucapkan hal itu jantung gw berdegup banget..

dan gw gak pungkiri..
gw emang lebay..
tapi setiap orang punya sisi lebay lo..
hayooo yang suka foto2... narsis ah (bisa diartikan lebay ah foto2 mulu)
hayooo yang suka ngaca ... (udah rapi banget ngaca,, lebay)
hayooo yang cuman diem aja (sok cuek ,, lebay ah,, nyantai aja kali bro)

banyak deuh...
dan mungkin yang taraf nya melebihi lebay seperti janisha.. (awalnya namanya najis ah! kawan2 namun dirubah)
ngomong ama kucing,,, mondar mandir gak jelas... yang begitu mah lebay sangat...

dan,,, oke rum...
maafkan gw atas KE-LEBAY-AN gw...
oke gw nyadar GW LEBAY..
terkadang SANGAT...
dan gak jarang kok yang bilang GW LEBAY...

tapi,, gak perlu gw disama2in ama monyet kan...
jelas2 kita satu jenis yan di dunia ini paling sempurna dalam artian punya akal, pikiran, tubuh yang luar biasa... dan ciptaan yang TERINDAH,..
mungkin sangking emosi nya lo....
yah,, gw maklumi...

tapi,, jujur gw dah capek ma lo yang selalu ngejek2 gw...
pernah gak terbesit gitu lo mau bicarain kekesalan lo di depan gw...?
terserah,, lo mau maki2 gw... puasin hati lo saat itu..
puasin,,, dan gw berusaha untuk nerima itu semua....
apapun! inget APAPUN yang ga lo suka dari gw...

secepatnya,, gw mau ngomong tentang ini semua ke lo...
dan gw harap hubungan antara lo dan gw bisa gak seburuk ini...
karena bagi gw lo dah baik rum...
kebaikan yang trakhir lo lakuin ke gw dan slalu gw inget...
lo, perhatian saat gw sekarat di tempat duduk dan bantu ngangkat gw...

well,, there many of your kindness to me (apa siii)
and i always remember that...
GW SLALU INGET KEBAIKAN LO...



owh ya ..
buat mereka yang like status nya arum terutama nak 9i.
vinkaaa,,, ntar ga usah nanya2 lagi ya mate... (gak canda...)
jasmine juga yaaa... hahahahaha
agrii.. kalo sbel kok nanya nanya inggris ke gw??
dan semua lah...
yah suka2 kalian mo manfaatin gw ,,,
sok! teu nanaoan asal gak keterlaluan aj...
toh masih pelajaran,,, berbagi ilmu itu baik...

hahahhahaha

owh ya,,, kalo ada yang kalian gak suka dari barisan gw atau sebelahnya,,,
bilang nya bisa baik2,,,
kita bkal tanggapin baik2...
siiiiipp

(bisa diliat posting ini berdasarkan note2  yang kita buat saat isu 8i bakal bubar... kita saling mendukung... dan gak mau pisah... kalo tau pada berantem mending pisah aja kan?? gak! gw gak mau muna... ya gw sayang kalian... meski kalian punya kelemahan... gak cuman buat para anak2 JV buat semua.... semua temen2 gw...)

oh ya,,, buat yang ngelike status arum,, dari kelas lain ...
sebisa mungkin maaf ya kalo gw lebay depan kalian...
dari lahir udah gini,,,
tapi gw berusaha gw kurangin!
doain oke???
love u alll 9iiiiiiiii

Tidak ada komentar :