it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Rabu, 28 Oktober 2009

AW AW AW AW AW :) !!!

gw gak pernah nyangka dan gak tau bakal ada malaikat cinta numpang lewat hari ini di kehidupan gw..
kok kok??
ya gw chat-an sama BONANZA ZAKARIA TARIGAN...
hihihi,, cowok yang gw sukai kelas 3SD
dan yang gw tau kayaknya dia suka juga ma gw (:P)
hahahaha..
kenapa gw senyum2 kuda pas nulis psot ini??
check this out!!

5:37pm Bonanza
alo cinta...

5:38pm Poppy
hoe??

5:38pm Bonanza
napa ???

5:39pm Poppy
gak... kaget aja lo nyapa gw kayak gitu

5:39pm Bonanza
mantan tw

5:40pm Poppy
hmmm,,, iya deuh suka2 lo.. pa kabar??

5:40pm Bonanza
baek ja beibh klo km ????

5:42pm Bonanza
da dapet lom km nya ???

5:42pm Poppy
iya baek..

5:43pm Bonanza
dah dapet cwo lom

5:43pm Poppy
dapet apa??

5:43pm Bonanza
dapet cwo
km dah laku lom (emang gw barang??)

5:44pm Poppy
eummm,, belum,,, masih pencarian yang terbaik (ceilah gay nyaa)

5:45pm Bonanza
ow...
gitu ya

5:47pm Poppy
kamu?

5:47pm Bonanza
lagi PDKT

5:47pm Poppy
hmmm,,, ma sapa??

5:48pm Bonanza
tp klo situ mw boleh aja

5:48pm Poppy
apa si ??

5:49pm Bonanza
ga usah sok jual mahal la pop (emang gw gak ternilai harganya!)

5:49pm Poppy
sapa yang jual mahal... gw lagi ga jualan :p

5:50pm Bonanza
ya yok

5:50pm Poppy
haha,, eh gw tanya sapa tadi teh

5:50pm Bonanza
maksud lo ???

5:51pm Poppy
ce yang lagi PDKT ma lo..

5:51pm Bonanza
ada deh
mw tw

5:51pm Poppy
euuuummm,,, haha
kapan ya kita ketemu lagI?

5:52pm Bonanza
kapan2

5:52pm Poppy
hahaha...

5:53pm Bonanza
mungkin nanti di mimpi ku kita bertemu

5:54pm Poppy
amiiinnn,, eh emang waktu dulu teh lo suka banget ya ma gw?? inget gak gw pernah nendang perut lo ampe lo nangis trus,, gw blang cup cup sayang?

5:54pm Bonanza
pernah yg lo tendang bkn perut tp itu harta karun ku yg pling berharga tw
yup dolo mank aku sku sekali ma km

5:56pm Poppy
hahahaha,,, dasar!,,, eh kenapa gak pake foto asli lo si?

5:56pm Bonanza
nanti banyak yg naksir
disini ja dah ngantri
tp aku setia ma kw

5:56pm Poppy
eehhmm,,, emang kliatannya gw masih yang kayak dulu yaaa??

5:57pm Bonanza
msh kaya mn ???

5:58pm Poppy
gw yang dulu,, lo liat deh foto profile gw yang sekarang beda kan??

5:59pm Bonanza
beda kyk nya makin cantik ja (perlu banget di bold!)

5:59pm Poppy
hahahaha,,, makasi2...

6:00pm Bonanza
sma2
dah ya aku OP dolo
bye beibh

6:00pm Poppy
ya dadada..


wohohoho... masa masa kasmaran nya,,, ANAK REMAHA...
hohohoho akh!
I DON'T KNOW,,,,
but my heart still dag DIG dug DER!!!
HAHAHAHAHAHAHHA

Tidak ada komentar :