it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Kamis, 22 Oktober 2009

kita semua GILAAA!!!

hahahaha,,
kejadian ini gak pernah direncanakan!....
entahlah,, terkadang kejadian yang gak pernah direncanakan berjalan lebih baik dan seruuu...
berawal dari selesainya pengayaan ...
hahahaha ,,, gw bener-bener gak bisa berhenti ketawa ngeliat gayanya Bu Esti (guru fisika yang ngajar pengayaan di 9i)...
medok nya, senyum nya, slow motion nya..
aduh! gak bisa di lupain!!


oke,, awalnya gw mau langsung pulang aja...
mengingat dari kemarin gw pulang jam 7 malem,, karena segudang kegiatan gw..

ekh bebe duduk di kolam dpan klas,,,
ikutan ah.... yah,, disitulah kami mulai ketawa2 gak jelas...
gw melihat ke arah air kolam,, iuh,,, keruh....dan gw tertarik menyalakan keran..
curr.. eh nyala (norak)... cuci tangan lah... trus ide iseng muncul....
yey... nyipratin si michelle!! hahaha...

michelle pun memendam dendam... hahahaha...
eh gantian,,, si intan nyipratin air ke putri yang lagi main di pinggir kolam...
yaaahh... dan mulailah cipratan2 yang lebih besar terjadi....
hahaahahahahahaha
semakin lama semakin menggila,,, smua mengejar target,,,
muka melas yang lagi nunggu les yang dicari...
hahahahahaha
kalo muka nya melas banget janganlah...
KASIAAANN...
hehehehehehehe

dan jatuhlah para korban kebasahan
GW, PUTRI, BEBE, MICE, RAKA, ANDRE, RAFI, MANDA.
hahahahaha
maaf guys,,,
tak bermaksud...
dan di akhir acara,, kami saling bermaafan (sempat terjadi insiden ketegangan sodara2)
hahahaha....
yeyyy...
owh ya,,, untung ada juru foto kita,, NIKI...
dan inilah gambar kronologi kejadian ini....



masih adem




masih bisa narsis




mulai main2




orang gila




2 orang yang tenang2 aja


makan2 dulu ya temaaann




mulai terjadi insiden




hayo kejar2an




mau bales dendam ni




michelle basah banget




bersihin muka dari balsem


dan gitu deeeehh kita pulangg... hahahaha

Tidak ada komentar :