it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Rabu, 21 Oktober 2009

sebuah kejujuran yang mencengangkan dan menyedihkan

saat ini,, tangan gw gemetar... tapi gw mulai memaksakan untuk menuliskan segala gundah hati gw kesini...
perasaan gw campur aduk..  tapi gw berusaha untuk memperjelas semuanya...
gw,, mencoba tidak menitikkan air mata,,, dan mencoba untuk bertahan..

satu kenyataan yang sulit buat gw rubah,,,
dan SULIT BUAT GW TERIMA..

gw merinding... getaran ini menusuk..
gw,, gw bingung,,, skali lagi gw mencoba untuk menjelaskan...

lo jauh... lo begitu jauh sekarang,,,
dulu,, dulu lo dekat,,, hangat pelukan lo masih bisa gw rasain sekarang...
tapi,,, lo udah JAUH...

ya novel piwi yang judulnya autumn paris..
gw merekomendasikan ke kalian semua untuk baca itu...
kata2 yang selalu terngiang ...
"pernahkah kamu merasakan mencintai orang yang gak bisa kita cintai?"

kenpa?? kenapa???
karena dia,,, dia yang gw tau,,,
dia udah jauh,,, dia udah sangaaaaaat jauh...

malam ini buat suasana hati gw makin gak menentu...
gw ,, gw berusaha mengendalikan diri,,,
kepla gw mulai pusing...
sadar! lo harus ngejelasin!

untuk KAMU ...
hai,, apa kabar? udah lama ya kita gak ketemu? sehari gak ketemu,, rasanya kangen banget,,, kamu masih inget aku? aku selalu inget.. waktu itu ,, kamu nyederin kepala kamu di bahu aku... hangatnya rasa itu... sekarang aku merasakan pundakku berat.. hahaha,,, kamu inget kamu nangis gara-gara aku?? maafin aku... aku gak sengaja... oh ya,,, kayaknya aku emang selalu buat masalah di mata kamu... aku bohong,,, masalah itu.. tapi,,, betapa baiknya kamu,,, kamu mengatakan hal yang gak pernah aku duga "udah gapapa, masalahnya udah lewat ini kan".... kamu terlalu baik ... kamu cerita tentang cinta kamu... aku seneng... ternyata kamu masih mau curhat sama aku,, meski... pedih rasanya ada seseorang lain di hati kamu

apa akibatnya aku suka kamu?
  1. kamu bikin aku semangat ke sekolah.
  2. kamu bikin hari-hari aku lebih indah.
  3. kamu bisa buat aku cemburu setengah mati.
  4. kamu buat aku mikirin kamu seharian.
  5. kamu buat aku nunggu sms kamu.

tapi apa akibatnya setelah kamu jauh?

  1. kamu bikin aku sedih ..
  2. kamu bikin aku nangis setiap kali orang jadian.
  3. kamu bikin aku frustasi,
  4. kamu bikin aku bohong ke banyak orang,
  5. kamu bikin aku gila,,,
  6. dan kamu tau?? itu semua bikin aku gak bisa lupain kamu...
Kamu,,, cowok yang duduk di sebelah gw,,,
gw inget... lo sering nyanyiin lagu MCR
gw inget itu..
bahkan dulu gw bisa niru tandatngan lo...

sekali lagi gw bilang ITU DULU...

SEKARANG GW BUKAN APAAPA...
DULU PUN BEGITU... JADI BUAT APA??"

tangan gw masih gemetar...
gw masih bisa merasakan detak jantung gw ga beraturan,,,
gw bingung...
sampai gw menemukan cowok yang tau keadaan gw...
dan setiap inget muka dia gw ketawa...

gw pernah baca cewek virgo itu gak akan pernah ngasih tau perasaan sukanya ke orang itu..
sampai kapan pun..
ya ! itu benar! BENAR SEKALI!

gw beruntung,,, gw beruntung,,,
karena otak gw masih terisi dengan co2 lucu lain dan ce2 yang jadi bestie gw...


dan sekarang,,, gw cuman mo ngucapin...
BUAT KAMU I STILL LOVE YOU ,, MESKI GW SUKA SAMA ORANG LAIN,,
GW PEDEKATE SAMA ORANG LAIN... LO MASIH ADA DI OTAK GW... 1 TAHUN GW MENGENAL DAN DEKET AMA LO... I LOVE YOU

BUAT DIA YANG NGEHIBUR AKU... MAKASIH... AKU SAYANG KAMU,,, KAMU BAGAIKAN KAKAK AKU...



dan kejujuran itu terungkap.

Tidak ada komentar :