it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Minggu, 11 Oktober 2009

CINTA -karya poppyergepe bukan KHALIL GIBRAN-

mungkin kata-kata gw ga seindah khalil gibran..
tapi apa yang gw tulis ini, bener-bener definisi cinta bagi gw..
yang ada di hati gw slama ini

CINTA ITU
- suatu perasaan sayang terhadap seseorang (lawan jenis), walau kita tak pernah tau ia suka sama kita ato gak

- sesuatu yang bisa dibilang berharga & kita gak mau kehilangan 'CINTA'

- benci, marah, rindu, tawa, kasih yang dicampur aduk dalam satu wadah berupa hati kita.

- suatu perasaan yang kita gak pernah tau alasannya dan susah untuk menjelaskannya bahwa kita cinta dia

- suatu ANUGRAH TERINDAH yang diberikan Tuhan kepada setiap orang di dunia ini.

- sesuatu kata yang susah DINYATAKAN namun mudah untuk menunjukkannya.

mungkin masih banyak hal yang bisa dijabarkan dari kata C.I.N.T.A
Namun, bagi gw itulah yang terutama



CINTA itu bisa membuat kita.....
- bodoh ... karena pikiran kita hanya DIA
- gila ... karena begitu terpesonanya kita dengan DIA
- babu ... karena kita mau-mau aja melakukan hal2 bodoh yang merugikan kita demi DIA
- marah ... karena DIA ga bisa jadi seperti apa yang kita mau
- sakit hati ... karena dia udah bikin kita cemburu setengah mati.
- kangen ... karena DIA selalu membayangi kehidupan kita
- tersenyum ... karena lelucon, wajah konyol, kelakuan aneh yang DIA lakukan untuk kita
- menangis... karena DIA adalah segalanya bagi kita.

banyak hal yang bisa CINTA lakukan ... Tapi, itulah smua hal yang udah pernah gw rasain..


seseorang yang kita cinta itu adlah...

- orang yang menjengkelkan,, bisanya membuat bisanya membuat orang cemberut aja...

- orang yang ga pernah tau betapa pedulinya kita dengan DIA

- orang yang slalu ada disaat kita membutuhkannya

- orang yang slalu berusaha membuat kita bahagia..

- orang yang GAK PERNAH BISA TEBAK APA ISI HATI DAN PIKIRANNYA..

- orang yang gak ganteng2/cantik2 amet tapi hatinya amat sangat baik

- orang yang bisa bikin bibir kita sumringah (baca : tersenyum) dan bikin bibir kita monyong (baca : cemberut)

- orang yang gak pernah kita sangaka kalo kita bakal FALL IN LOVE WITH HER/HIM

Itu beberapa hal dari orang yang kita suka...
Masih ada banyak hal yang menunjukkan sifat orang yang kita suka..
TAPI, itulah sifat orang yang gw suka..

SEBAGAI CEWEK GW BERDOA :
"Tuhan, terimakasih atas anugrah yang kau berikan kepadaku. Kehidupanku yang indah bersama keluarga, teman-teman, dan dia. DIA ORANG YANG AKU SUKA. Sseorang cowok yang hanya ada 1 di dunia ini. CINTA SEJATIKU ini hanya untuk-MU , keluargaku, teman2ku dan DIA. Buatlah keajaiban ya Tuhan, SUPAYA AKU DAPAT MENGENAL DIA LEBIH DEKAT LAGI. Karena sungguh,,, CINTAKU TULUS KEPADANYA. berikan aku kesempata ya Tuhan.. Sekali saja... Karena hanya engkaulah yang dapat membuat segala sesuatunya terjadi.. AMIN"

ANDAIKAN GW COWOK GW BERDOA :
" Tuhan, aku bertemu dengan seorang gadis. IA BAIK. Memang ia tidak terlalu cantik, NAMUN ADA HATI YANG CANTIK DALAM DIRINYA. Kurasa ia memberika perhatian lebih kepadaku. Tapi, MENGAPA ADA YANG TERSA MENGGANJAL DI HATIKU? Aku ingin mengenalnya lebih dekat. Tuhan, berikan aku kesempatan agar aku dapat mengetahui seeperti apakah dia. DAN APABILA IA JODOHKU.. beri AKU KEKUATAN UNTUK MENYATAKAN CINTA INI KEPADANYA.. AMIN"



setiap orang punya impian..
impian gw adalh..
MENYENANGKAN ORANG TUA DAN ORANG LAIN, MENJADI ORANG SUKSES DAN MENJADI MILIK DIA...
dan semua hal itu akan terangkum dalam sejarah cinta

CINTA YANG INDAH

Tidak ada komentar :