it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Rabu, 04 November 2009

gw mau tau

gw mau tau...
kenapa lo akhir-akhir ini jarang senyum. Gw seneng bikin lo senyum. Tapi, lo cuman pasang ekspresi datar. Gw... Gw merasa kalo lo lagi marah. Tapi, pas lo sms gw ,,, itu makin bikin gw bingung. Lo kenapa? Gw mau tau.. Dan gw mau lo senyum :)

gw mau tau...
kenapa lo gampang banget si mainin hati cewek. Oke lo lucu. Oke lo care. Oke lo baik. Tapi, itu semua semata-mata buat kepentingan lo doank. APA SIE MAU LO? gw mau tau,,, dan gw mau penjelasan akan semua itu...

gw mau tau...
kenapa sie lo marah ma gw? SALAH APA SI GW?? segitu BESARNYA KAH KESALAHAN gw? sampe2 lo bener2 caci maki gw... Tapi, KENAPA LO PENGECUT BANGET beraninnya di FB. Tau kenapa gw gak mau ngelabrak lo ??? paling apa yang gw omongin MASUK KUPING KIRI KELUAR KUPING KANAN. Terus ntar lo paling NANGIS,,, ato LO CUMAN NGOMONG HE EUH HEUH... (beberapa kata gw ini dikutip DARI KATA LO SENDIRI! LO INGET AJA KAPAN AND KE SIAPA LO PERNAH NGOMONG GINI) semua pertanyaan gw ,,, gw mau tau jawabannya...

gw mau tau...
kenapa si gw gak bisa ngelupain lo? lo yang slama 3 tahun bersemayam dan menghantui pikiran gw. Lo yang slalu buat gw mengkhayal yang aneh dan slalu buat gw TERSENYUM. Lo yang slalu buat gw mikir, nangis, marah plus kecewa karena lo. LO yang buat  gwterpesona sama sesuatu yang lo lakukan,,, KENAPA GW GAK BISA LUPAIN LO??? gw mau tau ...

gw mau tau...
kenapa lo jauh dari gw? padahal,, yang gw tau dulu kita pernah sama... kita pernah satu,,, kita pernah deket... APA KARENA KESALAHAN FATAL YANG GW PERBUAT??? ya?? lo jadi ILFILL sama gw?? kalo gitu... gw AMAT SANGAT MINTA MAAF... gw tau pasti susah,,, bahkan gw aja bingung buat ngejelasinnya,, dan gw ngakuin betapa begonya gw saat itu... Mengucapkan kata yang seharusnya gak gw ucapkan.... gw mau tau....

gw mau tau...
kenapa GURU-GURU terkadang suka LEBAY DAN MENYEBALKAN DITAMBAH SULIT DIMENGERTI.... oke lah kalian bisa aja dapet masalah saat itu... tapi bagi GW ,,, KAYAKNYA GURU JUGA TIAP HARI DAPET MASALAH BUKAN?? SAMPE PELAJARAN YANG IBU SAMPAIKAN ITU GAK NYAMBUNG DAN KERJAAN IBU CUMAN MARAH PLUS CURHAT... gw mau tau apa yang terjadi sama IBU...

banyak yang gw mau tau...
tapi sebagian gak bisa gw ungkapin disini...
untuk segalanya GW MAU TAU

Tidak ada komentar :