it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Rabu, 11 November 2009

krik,,, kepuitisan gw lagi muncul...

ngeeekk,, gw mau puitis??
hahahaha...

ketika gw tau bahwa Tuhan nyiptain manusia untuk hidup saling melengkapi...
Cewek Cowok
Perempuan Laki-laki
Wanita Pria...

gak ada banci, bencong ato apapun itu...

Gw juga mengerti bahwa gak setiap orang di dunia ini diberikan pasangan hidup,,
alias men-JOMBLO seumur hidup,,
tapi bukan berarti SENDIRIAN dalam hidupnya..

Bagi gw cowok itu :
*orang yang memikat cewek
*orang yang punya penampilan paling gak ribet
*cuek!
*susah ngerti perasaan cewek
*nyebelin! karena mereka pikir cewek lemah
*punya senyuman dan kata-kata "maut" demi merebut cewek.

Bagi gw cewek itu :
*orang yang peka dan sensitif banget perasaannya.
*cepet ngambek
*tukang gosip
*Tertarik dengan cowok
*menginginkan yang sempurna dari dirinya
*IRI-an

Gw udah 4 kali pindah sekolah..
di setiap sekolah gw mendapatkan seorang cowok yang..
bisa dibilang "AKU SUKA DIA DAN DIA SUKA AKU"

tapi, Tuhan emang gak menjodohkan aku sama "mereka2" yang aku suka..
Aku ngiri sama orang-orang yang bisa pacaran lama sama orang yang memang mereka suka dan mereka berdua saling suka...

:"(

SEDIH...

gw mau cerita ...

Ada seorang cowok...
Seseorang yang gak ganteng-ganteng amet...
Tapi, betapa baik hati, peduli dan lucunya dia.
Setiap gw memandang ke arahnya,, hati gw dipenuhi gejolak untuk tertawa..
Dia penghibur lara di saat duka...
Dia gak pernah buat gw kesel,, dan dia slalu ada buat gw...
dia selalu ngerti ama apa yang gw rasain...
Dia sayang sama gw layaknya gw adalah adik kesayangannya..
Gw gak pernah mau kehilangan dia 1 hari pun,, dia harus slalu ada bagi gw...
Senyum dan tawa dia gak pernah bisa gw lupain...
Dia,,, cowok hebat yang bisa melumpuhkan hati gw slama ini yang masih beku karena seseorang...

TAPI....
mungkin yang dia tau aku hanya temannnya yang butuh hiburannya,,,
ia hanya tau bahwa aku "care" karena aku menganggapnya sahabat...
Dia mencintai orang lain dan dia gak pernah ngasih tau hal itu...
SAHABATKU MENCINTAINYA...
meski yaaa,, itu masa lalu...


dilema hati ini...
gak kan pernah berhenti sampai pandanganku lepas darinya...
dirinya yang membuatku mengerti perbedaan yang berarti...

DAN AKU TIDAK INGIN MENYAKITI SAHABATKU...
aku hanya menyukainya...
SEBATAS SAHABAT
mungkin aku menginginkan lebih,,,
TAPI AKU SAYANG SAHABATKU
DAN SAMPAI DETIK INI AKU GAK MENCINTAINYA DAN BELUM PERNAH..

dan suatu kepuitisan ini gw tulis dengan hati yang pedih karena belum bisa menerima kenyataan

:"(
:")

Tidak ada komentar :