it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Kamis, 26 November 2009

ingin seucap kata keluar dari mulutmu...

gw inget banget,,
lo tersenyum untuk gw saat pertama kali pindah duduk..
kita main sama2..

gw pernah nyemprotin pembersih kaca ke muka lo..
dan minta maaf..
lo pernah ngejatuhin duit 200 an gw ke kolam..
dan lo ganti duit itu padahal gw dah gak inget sama sekali...

Lo yang pernah ngajak gw duduk deket lo,,
dan gw sangat gak nyangka lo bakal sebaik itu ma gw..

lo yang .... dulu..
entah kejadian apa yang buat lo jadi bener2 marah ma gw...

apakah kata2 gw yang amat sangat menusuk waktu itu?
apakah perilaku gw yang gak lo suka?
apa emang lo bener2 gak suka gw dari awal?

gw yang mau ngejenguk lo..
berbela sungkawa ...
mengatakan bahwa "GAK LAH, SI A ITU GAK JUTEK! DIA BAIK.. AMAT SANGAT"
dengan gampang dan senang hati memberikan contekan ke lo..

gw marah,,
saat itu karena gw merasa kalo ini udah keterlaluan..

jangan salahin gw..
karena,, karena isi hati temen-temen gw juga kayak gitu saat itu..
gw cuman wakilin hati mereka beserta temen2 gw..
maaf... maaf kalo kata2 gw terlanjur menyakiti lo..

gw yang selalu mencoba untuk sabar ..
ketika lo mulai mengatakan hal yang membuat gw tersinggung..
amat sangat..

kalo lo emang kesel banget ma gw,,
gak usah lo tunjukin banget2an di depan gw..
gak perlu!!

entah maksud lo mau bales dendam
ato emang lo bener2 pingin nunjukin KEBENCIAN lo terhadap gw..

tertawa lo di depan orang lain ma gw tuh beda..
lo aja gak mau ngomong terima kasih ke gw..
oke..
gw terima itu..
walaupun sakit hati yang mendalam sama seperti yang lo rasain..
ya gw ngerasa apa yang lo rasa..

sampai kapan pun..
lo gak kan tau perasaan gw..
perasaan sayang dan peduli gw ma lo..
juga kata-kata gw yang mengubah sebagian temen2 yang berpikir bahwa lo tuh jutek...

maaf ya..
maaf sama kata2 "DASAR COWOK GAK PUNYA OTAK LO"
"GW SEBEL BANGET SAMA LO, X!"

maaf...
andai lo ngerti..
MAAF

Tidak ada komentar :