it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Minggu, 15 November 2009

hari minggu yang meyenangkan dan membingungkan!!

ssstt..
ahh!!
gw malu nii cerita ini...
amat sangat maluuuuu...
hahahahaha cerita sajalah...

jadi pada sebuah acara,, pada hari minggu ,,
pada waktu yang entahlah kapan..
dan sangat menegangkan!!

hujan turun ..
gerimis , rintik yang gak begitu berarti..
aktifitas pun masih berlanjut ,,

tapi,, dasar tamu tak diundang..
hujan kini datang lebih ramai,,
awalnya tak begitu berarti,, tapi makin lama makin ramai dan datanglah hujan lebat..
ditemani oleh angin puncak yang bisa dibayangkan
"BETAPA DINGINNYA"

disitu, saat itu, ketika itu,
gw bersama seorang cowok
digaris bawahi HANYA BERSAMA SEORANG COWOK..

dingin ,,
kata itu gw ucapkan berkali-kali,
sampai akhirnya dia memelukku dari belakang,,
aku terdiam ,
berdiri membisu, dan dekapannya itu makin erat

lalu ia menyuruhku duduk,,
akupun duduk,,
ia berada disampingku,,
merangkulku kembali,,

aku hanya terdiam sesaat,,
lalu mengobrol dengannya,, hal-hal yang tidak penting..
pelukan itu makin erat..
sampai aku terhanyut di dalamnya..

kurasakan kehangatan..
ya, itu yang ingin kurasakan saat itu..
ia mengenggam tanganku yang keriput karena hujan lebat nan menyebalkan itu...
hangat,,, amat sangat...

tempat itu sepi...
dan hujan bagaikan menginginkan hal ini terjadi lama...

saat dipelukannya,,
aku dapat merasakan detak jantungnya yang berdegup kencang..
ah,
aku senang,
tapi bingung..

entah darimana rasa kebingungan itu datang..
dan rasa bingung itu susah untuk dijelaskan...

dan ketika ku baca astrologi virgo
dalam asmara ada pencerahan dan itulah pasangan tepatmu, jangan bimbang karena manusia tidak sempurna...

bagus sekali ramalannya..
AMAT SANGAT TEPAT...

andaikan aku dapat menjelaskan apa saja kepedulian dia yang lebih kepadaku...
sayang,, terlalu rumit..
hahahaha

:)

Tidak ada komentar :