it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Senin, 31 Mei 2010

Tired Week ... haha


yap! satu minggu kemarin..
mulai tanggal 23 - 29 Mei kemarin..
sampe ngebuat gw demam dikit dan flu juga batuk -____-
ya ampun.. biasa ya.. obsesi orang sibuk hehehehehe

tapi emang gw dari kecil begini ..
FYI .. gw pernah konsultasi ke psikiater karena gw hiperaktif banget dirumah..
hahahaha
jadi kalo gak ada kerjaan di rumah , gw bisa bingung sendiri..

Tanggal l6 Mei dan 23 Mei itu gw ngelaksanai LDK KOREM...
LDK KOREM (komisi remaja) itu ldk kepengurusan baru di Gereja gw.. (GKI Bogor)
dan.. meski ada adegan gw sakit perut ampe kesel ama hans...
IT WAS FUN !
seru abis!

yang tanggal 16 itu kita dikasih materi tentang kepemimpinan .. bertempat di gereja..
nah tanggal 23 itu baru outbondnya.. bertempat di salah satu tempat Jalan Salib di Gadog.. gw gak tau apa tuh namanya...
Dan, you know what....
tempat itu keren banget!

Dan sepak terjang (halah apa sih) kesana itu jauh nya bukan main guys!
sampe angkot tak berani menanjak karena jalan nya terlalu frontal (lebay)
akhirnya mendaki deh keatas..
fuh~ berasa kurus tuh nyampe di atas hahahaha..

tempatnya itu berasa hutan kecil kayak di Petualangan Sherina (dia pikiiiiirr.... -nyanyi)
naik turun gitu jalannya..
kan ceritanya diadain 8 pos... dimana kita harus berlomba di setiap pos..

kelompok gw :: Poppy (itu gw), Dhea, Raven, Ones, Tasha (dia gak ikut), Alvi

ya.. ternyata senam pagi yang selalu gw lakukan bersama nyokap gw itu berguna juga..
bikin gak kram pas mendaki..
meski ada adegan gw gak bisa ngerem pas lari di turunan..
akhirnya pantat gw yang menjadi korban...

makan bubuk kopi pait, makan 2 bawang putih...
lengkap banget nih ldk...
capeknya kerasa.. fun nya juga dapet... kesel juga ada... kebersamaan itu terasa banget..
siiip laaah

ini fotofotonya
P.S : saat gw mempublish dan mengupload fotofoto ini.. urat malu nya udah dibuang jauh jauh dulu... hehe (karena ada beberapa foto yaaang ~____~)





(jangan pernah nyoba bubuk kopi... ini berbahaya.. ga enak sama sekali..)



come on! hold the candle and keep the fire on..



berasa kayak pramuka kan? hahaha




ini ekspresi mengenaskan habis makan bawang.. liat cowok di belakan gw.. dapet banget mukanya...




makan :3



dikerjain... hahaha... mantaaaf



and here we are.... :)

tanggal 26 nya udah gw ceritain tentang farewell party..
27 nya juga...
lainnya..
makin banyak dan gak cukup buat 1 posting...
so to be continued yaaa :)

Tidak ada komentar :