it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Rabu, 12 Mei 2010

our friendship will never end :3






yaaaaaaaaaaaa,,,
sebenernya minggu ini gw gak ada rencana mau update blog..
why?
FYI, gw lagi TES SMA boooo...
jadi ceritanya harus fokus belajar.. hahahaha

tapi dikarenakan hari ini, hari terakhir gw PG alias les Primagama..
jadi gw bawa kamera buat mengabadikan keceriaan kami dan kegilaan kami selama inii :)
hahaha...

Oh ya,,
gw juga baru 11 hari ini masuk PG.. (dikarenakan gw harus intensif tes SMA)
but it was unforgotable moment in a week with them,,
peoples who can make me laugh!
hahahaha

oh tadi juga sempat berkumpul dengan temantemaaan,,,
ya soalnya kita kan bedabeda tempat tesnya..
4 hari pisah berasa udaaah luaaamaaa buanget..
jadi kangen banget..
dan McD Hero berubah menjadi tempat arisan ,,,
hahahahaha
maaf ya mbak.. makan sedikit duduk berjamjam.. :p..




we are crazy with our french fries









make disgusting drink... wooek




banyaknya makanan yang dimakan..



with all of PG unite .. hahahaha

oke laaah... sekian dan terimakasih ya telah melihatlihat (lho?)
will miss you all :)
wish we all succes in our SHS test!
yeaaaah :))

Tidak ada komentar :