it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Kamis, 27 Mei 2010

BEBE BORN DAY :DD




27 Mei 2010


BEBE BIRTHDAAAY :)

yeaah... today it's Bebe Born day!
hahaha..
tanggal 26 itu sih sebenarnya udah kita rayain.. kita kasih kue..
tapi itu hanya sekedar alibi biar si Bebe gak mikir bakal kita kerjain di Hari H nya.
padahaaaal maaaaaaaaaah....

Taraaa...

Susunan rencana udah terekam baik di otak gw ditambah otakotak penjahat lainnya (Putri, Tata, Mice, Uli dll. red)..
dan inilah kronologi selengkapnya..

Jam 10.00
bebe dikasih tau buat dateng jam segitu ke BO (Box Office) dan gw disuruh uli telat 1 jam.. lumayaaan.. tidur dulu ampe siang.. hahahaha..

Jam 11.00
Gw nyampe di Dhosa buat nyerahin USB berisi video (yang dengan kebodohan gw itu gak bisa dibuka garagara file picture nya gak gw copy.. B-O-D-O-H :( )
menyusun rencana kembali memberi ancangancang dan langsung meluncur bersama Tata ke BO...

Jam 11.40
Gw plus Tata udah nyampe di depan Terminal Baranangsiang dimana disitulah kita kembali menyusun rencana yang matang.. soalnya kita udah ngebatalin janji yang di BO itu (alias rencana itu memang tidak jadi dan untung mbak-mbak BO nya mau bekerja sama :D ) hahaha.. Dimana udah sekian lama kita menyusun adegan akting kita menghampiri bebe di BO... sekian lama kita melakukan adegan akting.. kita janjian ma ijal ke botani square....

Jam 12.45
Nyampe di Botani.. Di mana Bebe langsung mengajak meluncur ke XXI ... waduh, gw udah keringet dingin aja mikir gimana ini.. akhirnya, gw permisi ke toilet dulu ke Bebe, sedangkan Bebe nyari Ijal di Disctara...
Di toilet mikirin lagi biar Bebe gak sempet beli tiket... singkat cerita... Pas keluar dari toilet terjadi perdebatan mau nonton apa kagak.. akhirnya kita ke Food court meski Ijal puasa (maaf jal)...

Jam 13.15
Food court..
Bebe dan tata mencari makan... gw dengerin lagu nyaaaa.. hemm.. entahlah itu.. yang pasti yang sering dipasang di Gramed :3 dari hape Ijal.. hahahaha
bebe ama tata udah pesen makanan giliran gw pesen minuman.. Tadinyaaa... minuman itu mau ditumpahin ke baju bebe... sayang.. sepertinya rencana itu terlalu kejam :p...
Dan gw ngajak Tata ke Toilet (padahal mah ngomongin rencana gimana ke rumah bebe ehehehe)

EH .. ternyata.. pas gw balik lagi ke tempat duduk berwarna oranye itu, si Bebe lagi menerima telpon -yang gw tau- itu dari Mbak Ras, mbakmbak yang bantubantu dirumaaaah Bebe...
Mbak Ras bilang kalo pencuri (yang dulu pernah mampir ke rumah bebe itu) dateng lagi...

Muka Bebe udah jelek banget tuh... Kayak abis minum racun tikus.. hahha.. gw gak tahan buat ketawa.. Tapi, berusaha buat serius dan dan nyuruh Bebe buat pulang..
daaaaan..

WE DID IT! GOOD JOB :)

Jam 14.10
Berada si Stasiun Bogor..
beli tiket dan langsung menunggu kereta di jalur 7..
Naik.. dan ini pengalaman pertama buat TATA dan IJAL.. hahahaha hari ini kalian ngebolang banget.. :)
naik kereta yang.. cukup berdesakan dengan segala bau keringet.. dengan kecangakan Tata atas perjuangan bebe selama ini... hahahahahaha

Jam 14.45
Nyampe BOJOOONG :)

Jam 15.00
Kita nyampe rumah Bebe.. langsung gw teriakin "Assalamualaikum" kenceng kenceng (ngasih kode .red)
Begitu masuk, Mbak Ras akting nya patut diacungi jempyooool..
hahahahahaha
Langsung aja nyuruh Bebe masuk kamar..
dan taaaaraaaaa..

Jam 15.15
tepaaat! (gak juga sih) Theme Song Happy Birthday dinyanyikan dengan nada dasar Abstrak.. hahaha..
And she speechless! yipppieeee.. senengnya semua rencana ini berhasil :) Happy birthday ya be..
Kita disana bercanda, cerita rencanarencana yang ada..

hahahaha GILAAAAAAAAAAA....

Jam 17.00
Kita pulang dari rumah Bebe... menuju kembali ke Bogor.. hiks :') ... Met Ultah ya Be :)

Jam 17.15
Naik kereta.. YOU KNOW WHAAAT... Kereta yang kita naikin itu udah kayak mau lebaran aja... ruame banget..
Pas naik aja , gw gak bisa ngerasain udara segar (kereta ekonomi .red)... Yang namanya keringet, bau ketek, bau mulut, kentut semua bercampur jadi satu! aduhaduh...

Jam 17.45
Nyampe Bogor :)..
yeah.. Mice, Tata, Azka, Lukman langsung pulang..
sementara Gw, Putri, Intan, Ijal duduk sebentar di KFC buat ngelurusin kaki yang udah kram..
lumayaaan...

Jam 19.20
Pulaaang.. Putri ke arah berlawanan, Intan dijemput (padahal gak jadi)... jadi gw pulang bareng Ijal,,
Dan selama perjalanan pulang itu Ijal mencurahkan segala isi hatinya..
Dimalam hari dengan angin yang mendukung.. cerita dia bikin gw makin terisnpirasi membuat buku :p..
hahahahaha...
Dan ternyata jarak kurang lebih 1 km dari Stasiun Bogor - BTM... fiuh..~ capek tapi gak berasa hahahaha...

Jam 20.00
Tepat gw nyampe rumah..
Thanks buat semua yang ngebantu acara ini.. yang gak bisa gw sebut satusatu..
Thanks a LOT!

Dan PRAY THE BEST FOR BEBE :) LOVE YOU BEBE :3

dan ini kado dari kamiii


kaos penuh tandatangan




CD yang penuh video keren :)

2 komentar :

bebe mengatakan...

gue ngebayangin tadi kalo teh botolnya ditumpahin ke gue yang ada gue malah ngga mau pulang, nunggu kering dulu di botani...hehehe...tapi kalian cerdik

XI Social Smansa mengatakan...

Good story. Tapi sebenernya ini bukan pengalaman pertama saya naik kereta ekonomi yang desek-desekan... -_-