it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Senin, 17 Mei 2010

smanti smanti smanti :3

Karena udah lulus pastinya gw bakal melanjutkan ke SMA doong..
yaiyalaaah.. masa tibatiba gw memutuskan untuk nikah? atau kerja? atau pengangguran?
life must go on kaleee..

hahaha..
dan SMA yang memincut hatiku adalah SMA 3 Bogor..
dan udah dari 1 minggu yang lalu aku ngelaksanain tes tertulis.
Dan hari ini tes interview...
daaaann.....
inilah penialaian gw di setiap tes yang gw jalanin..

TES AKADEMIK
IPA : SUSAH SEKALEEE.. biologinya gak nahan deh soalnya... ditanya tentang psikotropika ciricirinya gimana dalam hati gw --->>> "lo tanya aja ke mereka yang udah pernah ngerasain" hehehehe.. tapi ya masih bisa lah ngerjainnya..

Bahasa Indonesia : Lieur.... banyak banget bacaannya.. pertanyaannya? cuma apa gagasan pokok, kalimat pendapat.. bola mata ampe mau juling ngeliatnya...

IPS : oh my goossh...geografinya gak nahaan.. mana ge benci IPS lagi (kebantu nilainya bagus kalo gurunya enak ngajarnya hahaha)

Bahasa Inggris: cukup lancar.. tapi kayak nya terjadi kesalahpahaman waktu gw ngerjain essay.. ah lupakan~

Matematika : kalo orang bilang essay nya yang susah ,, gw bilang PG nya yang susah.. makanya pasa ngerjain essay nya gw nge blank rumus singgung dalam.. aduhaduh...

INTERVIEW

ya tes interview ini terkendala dengan amat sangat lamanya gw di tes... ya tapi akhirnya di tes juga.. (yaiyaalaah)..
ditanya masa kecil, krb, spell name, hari minggu kemana aja.. dan untungnya bibir gw udah ke setting bahasa inggris jadi gak teralalu belibet :) :P

yaa.. semoga tanggal 22 Mei jadi hari yang membahagiakan dengan menerima selembar surat bertuliskan "DITERIMA"
haa~ lega setengah mati deh kalo udah kayak gitu..

GO SMANTI GO SMANTI :3





gw dan batik smanti milik kakak :p

Tidak ada komentar :