it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Minggu, 02 Mei 2010

recomended book!

yeaah..
kemarin gw baru beli buku nih















daaaaaan.. ternyata gak siasia banget gw beli buku ini!
seriously! you must buy!
bukannya promosi atau apa yaaa..
bagi gw , buku ini patut dibaca..
karena isi ceritanya keren, dan "kita" banget lah!
setiap kata dan karakter yang diceritakan pasti berasa "real" banget..
daaaaaan...
karena sangking menariknya, gw baca buku dengan 242 halaman dan 19 bab ini dengan 2jaaam!
hahahaha...
gak beranjak sama sekali dari tempat tidur habis baca ini..
sedihnya dapet, pertemanannya dapet banget, cintanya keren, wah! komplit deh!

buat yang mau pinjem,,, boleh...
tapi gw saranin lo beli deh... soalnya, lo bakal butuh buku ini terus..
banyak kata-kata yang .... waah... keren abis...
nih salah satunya (maaf ya gw bocorin)

ketika wanita MENANGIS,
itu bukan berarti dia sedang mengeluarkan senjata terampuhnya..
melainkan justru berarti dia sedang mengeluarkan senjata terkakhirnya...

ketika wanita MENANGIS,
itu bukan berarti dia tidak berusaha menahannya...
melainkan karena pertahannya sudah tak mampu lagi membendung air matanya...

ketika wanita MENANGIS,
itu bukan karena dia ingin terlihat lemah..
melainkan karena dia sudah tidak sanggup pura-pura kuat...

-windhy puspitadewi ~ let go-

keren? beli sekarang juga! :)

Tidak ada komentar :