it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Jumat, 04 Juni 2010

HEI!






finnally..
can make new post.
hehehehe

owh..
Kemarin gw sempet nonton SHREK : FOREVER AFTER
bareng Putri, Adit dan Laras..
dan ini nonton hemat.. soalnya dibayarin Adiiit.. hahahaha tengs dit :)




dan... I got new wallet :)
hahahaha.. sebenernya ini kado ultah nyokap gw..
cuman di pinjemin ke gw hahahaha (lamalama juga jadi milik gw ;p)
LEVI'S luar negeri sih kata bokap gw.. emang kerasa kulitnya bagus.. hehehehe
jadi ngefans sama LEVI'S , dompet sebelumnya juga merk itu... tapi bahan jeans (promosi) hahahahahah







dan hari ini..
gw diajak buat datang ke perpisahan agama..
dan sayang sekali saudarasaudara..
hanya diriku dan Ariesta Prayoga dari kelas 9 yang datang..
kemana yang lainnyaaaaa?
entahlah..
It was Fun dan aku dapet kenangkenangan gelas cantik...
hahahaha



Tidak ada komentar :