it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Jumat, 11 Juni 2010

ngebolaaaang di jakartaaaa






kemarin... Kamis, 11 Juni 2010 telah dinobatkan menjadi salah satu hari terfavorit dalam hidup gw... dan sebagai hari paling berkesan di Liburan gw tahun 2010 ini..
hhahahahaha

gw, Dyah Prajnyandari , Syenit , Satrio , Isfari , Intan, dan Nisa :)

dengan lengkap akan saya ceritakan ..
jadi jangan capek ya baca nya ;p

Jam 05.00
gw bangun.. ya janjian jam 7 si di Matahari Department Store depan Taman Topi..
FYI aja.. gw tuh selama liburan jadi pemalas.. soo.. mesti bangun pagi! biar gak lupalupa lagi..

Jam 06.30
gw meluncur ke tempat yang dituju..

Jam 07.00
pas jam segitu gw sampai (bener gak ya pas?) hehehe..
disana gw menemukan beberapa orang yang sepertinya menggu kedatangan gw.. hahahah (pede abis)..
ada dyah, intan, nisa... dan beberapa menit kemudian datanglah isfari.. kemudian tio.. and the last but not least hehehe syenit.. tepat jam 07.30 kita pergi ke stasiun yang gak jauh dari situ

Jam 07.30 (lebih)
kita sampe di Stasiun Bogor..
disana langsung tanya masmas yang jaga loket Kereta Pakuan.. eeeh.. dengan sangat tidak disangka dan diduga,, ternyata baru ada lagi jam 09.30 ...
zzzzz... gak mungkin banget kan kita nunggu 2 jam? gakgakgak..
dan diputuskan ekonomi AC sajalah..
meski tetep aja sama... nunggununggu juga.. soalnya keretanya datang jam 08.16..

jam 08.00
ternyata kereta datang lebih cepat saudarasaudara..
jadilah dengan segera, kami yang udah bagaikan artis karena sambil menunggu kami membuat keributan kecil menaiki kereta ekonomi AC..
menunggu lama.. akhirnya jalan juga tuh kereta..

sepanjang perjalan penumpang bertambah banyak (yaiyalah) dan kita yang memenuhi satu baris panjang (ehm ditambah satu bapakbapak dan adek kecil) kembali menambah keberisikan...
hahaha yaa daripada bosen?

jam.... 11.00 (kali)
kita nyampe di Stasiun Jakarta Kota.. langsuung... berangkat ke Kota Tua..
dari Stasiun itu ke kota tua tinggal belok kanan.. pake underpass nyebrangnya hehhe...
atau kalo mau langsung nyebrang di depan stasiun soook....

dan nyampe sana itu langsung makan.. soalnya perut udah bunyi "damdimdum" hehehe
FYI harga makanan disana itu 9000an keatas.. kalo makanan ringan ya 5000an..
gw saranin sih makan nasi aja.. soalnya fotofoto itu juga bikin capek.. hehhe

alhasil kita berhenti di satu tempat yang menjual pecel ayam... seharga 11000.. makaaaan :)
selesai makaan.. kita putuputuu a.k.a fotofotoo...

foto sana.. foto sini...
udah berasa model seharian aja nih.. hahahaha
udah deh capeknya berasa ganti jadi semangat.. soalnya gak mungkin kan difoto cemberut (mungkin aja yee hahaha)

jam 13.00
hmm.. sekitar jam segitu kita kembali lagi ke our beloved station.. (pret lebay)...
nah... dari sini kita mau berangkat ke Cikini... lebih tepatnya ke Planetarium di daerah Cikini..
karena gak jauh, jadi kami memutuskan untuk naik ekonomi aja..

jam 13.20
nyampe cikini dan berjalan kaki ke Planetarium .. bukan jarak yang dekat saudarasaudara..
kita juga ngelewatin SMP 1 Jakarta.... hehehe

Jam... 14.00
mungkin lebih mungkin kurang... kita nyampe Planetariumnya..
tapi gak jadi nonton pertunjukannya itu.. soalnya mulai nya jam 16.30...
itu terlalu sore.. kalo selesai jam 17.30 terus kapan pulangnyaaaaaaaaaaaaaaaa? hehehe

yah.. kesel sih,, tapi yaudahlah.. yang penting kita tau kalau planetarium ada disitu hahaha...
habis sholat, kita muter-muter sekitar planetarium.. dan menemukan gedung yang cukup bagus buat dijadiin latar fotofoto.. tapiii...
terjadi insiden dimana zoom kamer dyah gak bisa bergerak.. jengjeeeng... semua muka panik..
terutama muka dyah sebagai yang punya kamera dan tio sebagai pemegang kamera terakhir...
dan saya yang berusaha tenang mencoba untuk sedikit mengotakatik dan..

taraaaaaa... it works!
hahaha.. berarti gw bakat jadi tukang benerin barang :p

jalan lagi ke galeri buku ...
jalan lagi ke bekas teater...
jalan lagi dan ketemu XXI...
dan disana sudah muncul Karate Kid...! ada Tekken juga dan beberapa film lainnya yang tidak saya amati,,,
dan HTM nya Rp 15000 lebih hemat 5000 daripada di bogor.. hehehe
tapi gak mungkin nonton juga.. pulang jam berapa nanti? zzz
akhirnya pergi dari situ bersama 2 orang baru, Faris dan Fauzi teman dari Syenit yang tidak diperkenalkan ke saya.. eum.. no problem :)

kita pun berangkat kembali ke stasiun..
tapi mapir ke KFC bentar buat nemenin dyah minum obat dan menyeduh Ice Cappucino sebentar...

Jam 16.30
kurang lebih jam segitu kita udah nyampe stasiun..
tapi yang mengesalkan... si masmas yang jaga loket bilang kalo yang ekonomi AC lewatnya jam 17.30 lebih
coba kita jabarkan sebentar..
tadi di stasiun kota kita liat ada ekonomi AC jam 16.27 berarti lewat Cikini sekitar jam 17.00 dong? kenapa jadi lewat 30 menit?

yaudah dengan TERPAKSA naik ekonomi aja deh biar cepet pulang..
daaan.. sebelumnya sholat dulu yaa hahahaha

kita pun fotofoto lagi sambil menunggu kereta..
dan untuk kesekian kalinya.. kita membuat keributan kecil disitu.. hahahahaha
setelah capek ketawa, capek fotofoto, capek menggila.. akhirnya kereta datan (pas banget timingnya)

dan FYI aja yaaa... kereta itu udah kayak kereta mau lebaran you knooow...
gw gak peduli, dengan langkah pasti (paling depan maksudnya) dan gw juga menggandeng nisa, gw terobos barisan bapakbapak yang menghalangi pintu masuk...
semua berhasil masuk ...... kecuali SYENIT, Faris, Fauzi!

ah! semua jadi ngerasa bersalah... yaudah deh.. berdoa aja semoga gak terjadi sesuatu yang buruk...
dan tetep aja di kereta kita yang paling berisik..
dan benerbener deh.. Kereta itu tuh udah over capacity!
benerbener sumpek, bau keringet, kentut (?) jadi satu..

senggolsenggolan pantat terjadi,
injekinjekan kaki jangan ditanya lagi..
bahkan untuk beberapa menit sempat berdiri dengan satu kaki...
dan kaki gw kram... ah! bete deh... dan gw cuman berdoa semoga cepet nyampe!

Jam 18.40
kita nyampe di Bogor... langsung istirahat di KFC..
akhirnya gw punya kesempata buat ngelurusin kaki gw ini... aduh...
di kereta tadi 1 yang menyadarkan gw bahwa ini harus disyukuri
"setiap hembusan nafas yang keluar dari hidung lo itu adalah anugerah indah yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa"

dan selesai makan , sholat dulu...
dan akhirnya pulang... jam 19.30

Guys, today will be my Favorite day...
It was really fun, our togheterness... our happinness ...
How could I forget that?
Miss and Love you all guys :)

dan perjalanan ini menghabiskan uang sekitar Rp 50000
udah sama souvenir nya tuh hehehehe...































Tidak ada komentar :