it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Rabu, 16 Juni 2010

I LOVE JACKIE CHAN :3




hari ini aku habis nonton KARATE KID!
Bareng Tata, Bebe, Niki, Mice, Muti, Rizka, Safira dan adek gw (tibatiba pingin ikut.. ganggu aja ini)
dan filmnyaaa.. seruuuu abiiiiis!

tapi sayang...
kita kedapetan tiket dibaris N...
cukup bikin kepala agak bergeser sedikit ke kiri...

yaaah~ film dengan durasi hampir 3 jam ini keren banget...
film ini bisa bikin kita ketawa, sedih, marah, kesel...
buat kita tertarik benerbener ngikutin alur ceritanya dari awal sampai akhir..

gw nangis berapa kali ya? hahaha
emang dasarnya tuh gw gak suka kekerasan...
paling gak tega orang disakiti begitu aja..
emang mereka boneka apa yang dengan gampangnya bisa jadi pelampiasan emosi kita?
heheh

meski gw sering melakukan kekerasan pada adek gw..
APAA?
contoh : cubit ..
tapi belum pernah ampe dia berteriak "aaaah berdaaraaah" <<---- lebay abiis

gw paling suka adegan pas Dre alias Jaden Smith nangis dan bilang ke Ibu nya kalo dia benci China tanpa alasan yang pasti... sambil menangis dia ngomong
" Mama hanya berkata "bahagianya blabla..." "lezatnya ice cream blabla..." tanpa Mama tau gimana aku! blablablaa...."

(sebelumnya maupun sesudahnya saya minta maaf kalo ini kalimatnya salah.. gw gak ngerekam dengan baik.. soalnya terlalu tersentuh *preeeet*)
sumpah ya... itu .. dalem banget..
dan masih banyak lagi adegan yaaang.. kalau gw ceritain jadi gak seru doong?

jadi recommended banget nih film buat ditonton..
WAJIB!
hahah :)








love them! :3



and I LOVE JACKIE CHAN..
Bagi gw, semua film Jackie itu patut ditonton dan bagusbagus :)


Tidak ada komentar :