it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Jumat, 05 Maret 2010

It's so Unbelieveable

yeah...
Gw jadi juara ketiga di fashionfailcontest..
Inget kan?? Udah pernah gw posting kok sebelumnya..
heehehehe...
Wah gak nyangka banget deh..
Soalnya kan kata Ka Bena diumumin tanggal 4 sementara gw gak bisa buka internet dan gak ada sms masuk..
Jadi ya udah pasrah aja tuh gak menang hahahaha..

Eh eh...
Pas gw lagi tegang tegangnya mau tampil nge-gitar...
drrt drrt... hape bergetar..
dan itu sms dari Ka Benaaaaa..
hahahahaha...
wuih speechless banget dah...
kalo mau cek silahkan ke http://www.benablog.com/

dan kalau mau tau perjuangan foto buat fashionfailcontest itu kocak bangeett..
hehehehhe

Sempet tuh gw sama-sama temen-temen yang gw ajak ikutan (tapi gak ngirim foto mereka) ganti baju,,
Pak Pos datang membawa suraaaatt..
AAAAAAAAA
semua nya bingung,, panik...
yaiyalah jelas.. gw udah pake kaoskaki sepakbola, temen gw udah pake legging pink, temen gw satu lagi sedang mengenakan celana super ketat...
Waahh,, riweuh banget tuh.. semua berlomba-lomba membuka baju..
hahahahahhaa
unforgotable moment :D

dan ini gw sebagai juara ke-3


gw mendapatkan sepatu from Wondershoe , tas dari Tas HellOrWin,dan baju dari BajuBenaR
what a great gift XD

hahahaha dan yang gak kalah gokil adalah yang juara pertama
Model Anak Hiphop Musim Duren by Ekky Pramana




juara kedua
"beauty in the beast" by Arief Gunawan




hahahahahah dan mereka-mereka yang ikutan lomba ini gak kalah keren nya deh...
Gokil-Gokil kabeh...

dan sebenarnya gw mau tunjukin hasil foto-foto yang lain..
tapiii ntar aja ah kalo koneksi lagi bagus.. koneksi lagi jelek takut lemot (curcol.red)
hahahha

thanks Ka Bena and Ka Diana yang berperan sebagai juri dan telah memilih diriku ini :D
hahahaha








Tidak ada komentar :