it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Rabu, 17 Maret 2010

Love Batik... yeaaahh

yeaahh.
Love batik so much much much...
bukan cuman karena ini salah satu budaya Indonesia..
Tapi, ini juga bentuk kalo anak muda jaman sekarang kayak gw masih layak pake batik...
hihihhiihi
dan gak sekedar seneng makenya doang..
gw juga pingin belajar bikin batik !
haa~ hope I can..
It's need full of patient..
ya secara gw orang nya agak emosi dan susah banget buat sabar (wah aib)
heheheheh

dan ini bukti kongkrit I LOVE BATIK






hihihihhihi... love it so much.. dan ada lagi niiih







hahahha oke enough...
udah gw share setengahnya..
nah kalian juga sebagai warga negara yang baik cintai INDONESIA mulai dari sekarang yaaa..
pertama gw minta kalian buat gak beli VCD BAJAKAN...
sayang Indonesia kan??
kalo iya harus dong mau bayar pajak dengan VCD ORIGINAL ..
kalo kita beli yang bajakan.. kita sama aja gak ngehargain karya orang lain..
gak suka kan kalo gak dihargain orang?
makanya kalian juga harus bisa ngehargain karya orang dengan TIDAK membeli VCD BAJAKAN..
okay??
hahahahha

buat yang mau ngadepin national examination.. kita doa bareng semoga kita semua LULUS
dengan hasil TERBAIK ...
dan tanpa NYONTEK...
 juga di terima di SMA YANG DIINGINKAN

AMIIIIN

Tidak ada komentar :