it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Rabu, 17 Maret 2010

HAPPY VALENTINE (whaaaaatt???)

oke , ini sebenarnya posting yang telaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat banget gw publish..
Kenapa??
soalnya kamera gw tuh bener-bener gak bersahabat banget,
baru bisa dimasukin fotonya kemarin dengan bantuan bokap...
hahahaha
lega akhirnya...
dan ya meskipun aturannya gw posting bulan februari lalu tepat pas valentine..
ya sudahlah gw posting sekarang..
hahahaha

oke yang pasti gw dapet banyak coklat di bulan Februari kemarin...
ya biasa lah "secret admirer" ada dimana-mana...
hihihihi (ge-er banget)

dan cuman coklat dari ka siska ini yang bisa di publish..
soalnya yang lainnya udah langsung dilahap sebelum di makan...
heheheheh








thanks kak siska XD coklatnya enak bangeeeeeeettzzzzzz
hahahahahahaha

happy valentine again all XD

Tidak ada komentar :