it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Minggu, 28 Maret 2010

UN UN and UN

Jujur gw sih udah siap banget mulai dari mental sama otak ...
Tapi masih bingung juga kenapa harus UN..
ah panjang kalo diperdebatin, yang penting buat saat ini jalanin aja deh..
toh gak ada ruginya juga..

Dalam 4 hari kedepan (mulai besok) gw bakal melaksanakan Ujian Nasional..
tujuan gw cuman satu :: menyelesaikan ini dengan mendapat hasil yang terbaik yang dapat membanggakan orangtua, guru, teman, keluarga , orang-orang yang telah mensupport dan diri sendiri..

dan besok adalah Bahasa Indonesia,,
Mohon doa biar gw gak ngantuk ya..
heheheh

gw pingin kata "LULUS" bisa ada di surat yang bakal gw terima habis UN
dan bisa bilang ke orang tua gw :: "pa, ma aku lulus" :')















segala macem kayak pensil (3 biji), papan berjalan, penghapus sama pengserut juga udah disiapin...
jawaban juga udah tersedia... tinggal dipilih ntar pas UN (haha ngabojeg)

doain gw yaaaa :D
juga buat semua anak KELAS 9 SELURUH INDONESIA LULUS 100% YAA ...
yeaaahh

Tidak ada komentar :