it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Sabtu, 27 Februari 2010

take many picture today :DD (ehm yesterday)

oke kemarin gw bersama sekawan cewek lainnya bermain ke rumah nenek dyah..
tujuan awalnya sih mau pembukuan..
tak disangka.. kita jadi narsis-narsisan di laptop dyah..
beratus-ratus foto tercipta... (hm lebay)
dan inilah hasil foto kamiii :D











hahahahahahahaha
seru banget deh..

dan pas gw buka kompas online
ada link gede tentang flu dan gw langsung setuju banget nget nget nget


saya amat sangat setuju (lagi sakit pilek .red)
hahahahaha gw juga mau posting foto yang keren banget yang gw temuin di Lookbook

keren banget kan :p
heheheh bentuk love nya yang dikaca..
inspiratif banget deh

okedeh segitu aja.. doain ya sekarang ini makin dekat menjelang UN
semoga segalanya menjadi sukses ...
amiiiinn

Tidak ada komentar :