it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Senin, 22 Februari 2010

All about Fashion


Oke..
Sejarah gw searching sesuatu di blog ujuk-ujuk ada 2 hal yang gw temukan..
1. Blog tentang Fashion
2. Blog yang kocak abis

Dan masuk manakah blog gw?
Blog aneh.. hahahahahaha

Forget it..
Gw mau bahas tentang fashion blog yang udah amat sangat merajalela..
Menyebar bagaikan virus flu burung yang menyebar dengan amat sangat cepat...
hehehe...
Sebagai cewek normal, gw juga pasti ada perasaan iri dan pingin bisa punya baju baju hebat kayak mereka
lihat deh

hot chocolate and mint


















































































and many more...
yang pasti kalo lo iseng nyari di Om GOOGLE .. pasti banyak banget tuh resultnya..

Dan sebagai orang yang biasa-biasa saja saya menyadari untuk tidak bergaya berlebihan..
Hehehehe (tumben nyadar)
Dan ternyata ada yang mendengar harapan saya selama ini..
Yah.. Inilah tempat bagi orang-orang yang bisa stres dan semau gw tapi tetep oke dan kreatif dalam ber-fashion ria..

FASHION FAIL...


Yup! Event yang diadakan oleh Ka Bena ini keren dan gokil abis..
ikutan deh!
Untuk info selengkapnya :: http://www.benablog.com/

So, don't worry be happy. Kalian bisa mengekspresikan segala macam fashion yang gokil dan keren juga kreatif dan yang pasti murah meriah disini. :p
hahahaha


Tidak ada komentar :