it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Rabu, 05 Februari 2014

a day of holiday

Terimakasih kepada kata LIBURAN yang membuat hidup tidak bosan dan membuat hidup semakin menawan #ea hahaha then i'll show you a few photo of me  *not a selfie i think haha*

a quality time with elizur in my holiday :)

masih jaman gak nih foto yang ada rumputrumputnya? hahahaa

we had certifticated by the crew of retreat! yeay! 

precious time to meet this us'ers haha

Dan gw menyempatkan diri untuk memanjakan mata dengan pergi ke mall haha sebenernya ini hanyalah sebuah alasan karena gw terjebak dalam status "no where to go" dan memilih untuk setia jalan-jalan ke mall. Even I miss adventourous holiday , gw tetep menikmati liburan nan singkat ini kok !
Di mall , hiburan yang paling simple adalah nonton film pasti nya hahaha... yap dan gw udah menonton 2 film yakni

one of recommended indonesian film I think... hehe , genre nya action comedy, dan jalan ceritanya menarik, lucu dan gak ketebak. meski ada kekurangan , gw sempet ngeliat kameramen nya ikut ke shoot dan ada beberapa joke garing tapi film ini MENGHIBUR hahaha !

this one is complicated film I think.. hehehe mungkin bukan genre gw yaa, ini semacam perang taktik para penipu yang nampilin jokes amerika yang baru gw pahami di akhir cerita , ya bisa di bilang ini film mikir sihsih..

Selama gw liburan, ada 1 hal yang gw keluhkan, yakni H U J A N. Ada apa dengan hujan? Gw bener-bener jadi males kemana-mana kalo hujan dan itu berpengaruh ke berat badan gw hehe, yapyap olahraga terhambat gerak pun terbatas, jadi kalo ada yang ngajak main keluar itu gw anggap sebagai salahsatu olahraga gw *padahal jalan-jalan buat wisata kuliner juga*.
Yasudahlah, mungkin kedepannya gw harus ngambil senam SKJ atau yoga biar tetep bisa exercise di tengah hujan :)
How about your holiday? Happy wasting time and money with it! *LOL*

Tidak ada komentar :