it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Rabu, 15 Januari 2014

the end of this blog?

whoaaa , sejak kapan gw tega menelantarkan blog ini T_______T
iya sekian lama sampai blog ini pasti kaget kalo tau sekarang gw udah kuliaah lhoo :D
hehehe , status gw saat ini adalah MAHASISWI PROGRAM DIPLOMA IPB PROGRAM KEAHLIAN KOMUNIKASI ANGKATAN 50..
As gold generation of IPB , gw pastinya cukup bangga bisa masuk dan berkontribusi buat kemajuan IPB hehehe #freshgraduatesyndrome hahaaha
nah seiring berjalannya waktu, gw mengakui bahwa jurusan komunikasi ini salah satu tempat yang bisa menyalurkan minat dan bakat gw yang telah ada sejak dilahirkan!

 ini saat di studio Pas Mantab Trans7 , find me!

gw menyadari bahwa dunia komunikasi itu dunia yang amat sangat luas. Selama ini ke-ngotot-an  gw untuk menjadi seorang mahasiswa arsitektur lansekap terkalahkan oleh sebuah fakta kalo komunikasi lah yang cocok buat gw. hahahaha 
So hikmah di balik semua ini adalah JANGAN TAKUT + RAGU + KHAWATIR ya saat SBMPTN atau SNMPTN menolak kalian ke jurusan yang kalian ambil. cause THERE'S MANY WAYS TO GET YOUR  DREAM :) , percaya deh GOD WILL MAKE A WAY .. keep fighting and keep praying aja yaa temantemankuuu

lanjut, dengan gw belajar komunikasi, gw mau belajar buat lebih sensitif dan peka lagi sama bidang jurnalistik nih. Gw pengen banget jadi bagian di dunia jurnalis yang menurut gw itu cukup menantang dan cocok sama apa yang menjadi bakat gw.

Di blog ini, post-post selanjutnya gak akan bicarain tentang gw doang sih, mungkin beberapa hal yang sifat nya lebih informatif buat didiskusiin sama tementemen dari kalangan pelajar - mahasiswa - bahkan para karyawan maupun ibu-bapak yang suka internetan di rumah.

So wait ya sampai perubahan baru mewarnai blog inii. It's 2014! so be ready for new me and new you!
see ya ;)

1 komentar :

Mgs. M. Rizqi Fadhlurrahman mengatakan...

Asiiiik aktif lagii!

Blog gua terlantar nih pop :( *curhat