it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Sabtu, 12 Maret 2011

you know... I'M SINGLE

jomblooooo meeeen jomblooooooo
terpuruk gak sih?
*gaklaaaaaah*
sebenernya sih gw orang nya santai dalam soal jodoh...
tapi stres juga kalo ngeliat yang lagi mojok hahahahaha

tapi gimana yah, emang belom dikasih jodoh sama Tuhan...
yah yang deket sih banyaaaaak *sombong* tapi gak pernah ada yang kesampaian...
hahahahaha

Kalo ditanya kenapa bisa gak kesampaian , gw juga gak ngerti...
*lo ribet kali tipenyaaaa*
hah? gak kok.. gw mah cari yang apa adanya dan adanya apa (?)
yaaaaaaaaaah bisa dibilang gak mau ngekriteriain...
yang pasti Tuhan bakal ngasih gw jodoh yang terbaik bukan?

eh tapi kalo ngomongin tentang tipe.......
gw mau berkhayal aaaaaah

gw suka cowok humoris jadi gw pingin orang itu kayaaaaak RADITYA DIKA!


euuum mungkin terdengar aneh , tapiii ya gimana lagi...
dia kayaknya tipe orang serius tapi romantis dan humoris hahahahha *soktau*

atau kayak..... MAS ADI MS!



agak jauh ya melenceng nya dari radit ke adie ms, tapiiiii...
semenjak jadi komentator di IMB bapak 2 anak ini menarik perhatian gw!
hahaha habis di diamdiam ternyata humoris, ganteng, keren lagi ngerti musiiik uuuuu~

tapi gw lagi ngefans banget sama..... DIMAS ANGGARA



naaaaaah hayoooo pada kenal apa gaaak...
ya mungkin saat ini dia baru terkenal di kalangan orangorang pecinta FTV SCTV...
semenjak gw nonton FTV dia bareeeeng.... eum...
seseorang aja yang berlokasi di Jogja sepertinya gw jadi poling in lop hahahahaha


tapi....
kayaknya gw mau setia nemenin @Pocongg deh....
hahahaha dia mungkin teman para jomblo sejati....



atau kalo emang benerbener lagi gundah gulana...
buka aja websitenya si pocongg eksis ini di http://www.poconggg.com/

semoga kalian mendapatkan pencerahan...hahaha amiiiin..

tapi jomblo itu seru juga lhooo..
maksudnya, yaaaa lo jadi bebas mau temenan sama siapa aja...
gak terikat dan gak mikirin seseorang bakal tersakiti kalo kita deket ama siapa...

terus bisa ngegalau dengan nyiptain lagu, bikin puisi, atau bengong ampe ngeces... *iyuuuuh*
atau nge follow account twitter yang tweet nya galaugalau ato bahasa lainnya tuh KITA BANGET...

soooo, take it easy guys!

Tidak ada komentar :