it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Sabtu, 19 Maret 2011

picture remind me of.....

oke slama ini banyak orang yang mengabadikan momen spesial dalam foto...
salah satu nya gw dan temanteman kelas gw dan temanteman sekitar gw...
dan sekarang gw mau mengulik salah satu folder foto gw yang
mungkin terdapat aib banyak orang hahahahha

cekidoooot


let's open the 'new' foldeeeeer!


well look it's 539 picture!
woooaaaah it will take one day to tell one by one the picture...
so i will choose picture that have good description hahaha



eaaaaaaa ..
gambar yang kiri itu gambar yang diambil waktu gw sama anakanak TROIS (timsoftballbaseballSMA3) team building di villa... dan scara gak sengaja foto ini hampir mirip sama cover albumnya vierra... iya gak seeeeh?



ok.. ini foto ELLAAAAA... hahahaha
dia berubaaaaaah meeen jadi AVATAR! sayangnya dia gak botak --" jadi dia gak bisa ngeluarin 4 elemen yang kayak di avatar kartun yang sering di tv global....


oke ini sekarang foto gw bersama satu orang gila...
yang mungkin sedang berbahagia dengan rambut panjangnya yang dpat dikuncir keatas... hahahahahaha
itu bibir nya maap di sensor ... soalnya g-a-k banget


oke foto ini diambil saat kita juga lagi gila...
atas kiri : itu manyun pada gak nyeloooooooooooo *cups*
bawah kiri: oke si dyara obsesi pocong dan ADA APA DENGAN RAMBUT CLAR? kenapa dimasukin ke leheeeer --"
atas kanan: oke ini foto yang lumayan indah
bawah kanan : iyaaaa... gw gak banget yang mangap pas molornyaaaa


FESTIVAAAAL SENIIIIII @ GKI BOGOR PENGADILAN
it was so cool event!
apalagi diitambah tuan rumah yang dapet JUARA 1 VOCAL GROUP dan
JUARA 3 BAND :))))))))))))
seneng banget deeeeeeeh :) ini pengalaman pertama gw bisa memuji Tuhan sambil jingkrakjingkrakan kayak orang gila *lebaaaaaay* hahahahahaha



IT'S MEEEEEE AS GHOST IN DRAMA :)
keren yah dandanannyaaaa *narsis* hahahha itu pake lipstik looooh
dan ternyata lipstik susah dihapus *uuuucaciaaaan*


iniii ewiiiiiiiiing...
orang yang bisa tidur di pelajaran apa aja kapan aja....
fyi, dia duduk paling depan di barisan tengah
tapi jarang banget looooo ada guru yang tau dia tidurr... kok bisaaaa yaaah
janganjangaaaaaaan

uuuuuuuuu you all getting old guys!
always wish youuu aaaaaaallllll the best :)
 
 
DON'T TRY OR FOLLOW THIS PICTURE IN ANYWHERE AND EVERYTIME

okeeeee
itu udah cukup kali yah ngewakilin duit yang terkuras karena nulis postingan ini --" hope you will enjoye guys :))) thankyouuuuu


Tidak ada komentar :