it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Jumat, 02 Juli 2010

Sleep Oveer :)

1- 2 Juli 2010...
Demi mengisi liburan yang masih cukup panjang..
Juga menghabiskan waktu daripada dibuang percuma dengan melamun..
Maka saya dan teman-teman saya putuskan untuk ber-Sleep Over bersama @ Niki House

Sleep over yang harusnyaaa..
yang ikut 12 orang.. jadi hanya 5 orang..
biasa .. yang lain lagi berusaha menjadi orang sibuk.. hehehe

Oke lanjuut..
Akhirnya Poppy (it's me), Bebe, Azka , Manda pun bersepakat untuk datang..

daaaaan... oke gw terlambat.. gw dateng jam 11.30 jam padahal gw janjian jam 10.00..
what a pity... Gw harus bantu mama dulu laah..
Jadi telat ceritanya

panas, dingin, menerpa kulit.. dan akhirnya nyampe di rumah niki.. dan disana kita disambur dengan lemparan batu.. eeeh bukan.. disambut dengan biasa saja...
 dan akhirnya juga kita bisa duduk dan menikmati segelas air putih...

sepanjan malam itu kerjaannya maiiiin, ketawaa, ngobroool terus..
non stop banget deh!

main UNO, main ... the game of life ya namanya? lupa hehehe..
Nonton film horor.. ALONE versi Thailand..
cukup memicu adrenalin, dan bagus juga isinya meski menakutkan..

ngobrol sejuta macam topik, mulai dari cowok, orang lain, ampe gosip yang lagi hot saat ini ..
hahahaha

menyenangkan banget deeeh..
Thanks a Lot banget buat NIKI pastinya,
Mama Niki juga yang menerima kita, orang-orang pembuat onar...
Juga teman-temanku yang nambah hari Bahagia ku di Liburan yang cukup membosankan ini..

Kapan-kapan gini lagi yaaa..
Hehhehehehe



ini permainan yang seru abiis...
bikin kita begadang ampe jam 4 pagi..
Gw aja baru bisa tidur jam 5 pagi setelah makan scramble egg ala Niki..



maiinya tuh serius banget.. mana awalnya kita gak ngerti peraturannya..
hehehe.. tapi seru abiiiis..



dan di permainan pertama ini , meski gw yang duluan finish...
tapi pemenangnya adalah NIKI dengan uang 1 jutaan...
sementara gw, 800 ribuan



UNO UNO UNO..
seru banget deh main ini...
Manda dengan yel-yel Lagu ST12 - Aku Padamu yang ngebuat gw dan bebe ketawa..



nah yang kalah dan yang menang di make up gini nih.. haha
gw paling sederhana make up nya :p



hahaha... cantik semuaaa kaaan?




it waaaas fuun... :)
Miss you all :)

Tidak ada komentar :