it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Sabtu, 24 Juli 2010

Hello !

gilaaaaaa...
berapa lama nih gw udah gak update postingaan..
sok sibuk nih ceritanyaa.. hahahaha

Dan bolehkah gw sombong?
Sekarang rok biru gw udah luntuuuur jadi abuuu.. (bukan dikarenakan deterjen murahan atau apapun itu)
hahaha
Dan itu berarti gw tambaaaah... tuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :((((

hahaha.. gakpapa deh.. tambah tua tambah dewasa :)
dan seneng banget deh udah jadi bagian dari SMA 3 Bogor...
It's so unbelieveable I can be one of student in this school..

Dan saat ini, udah 1 minggu lebih dikit gw mulai belajar..
Udah direpotkan dengan berbagai menyampul buku sesuai keinginan gurunya..
peer peer yang seabruk..
daaaan... teman baruuu yang aseeek abiiiis...

Gw sekarang ini statusnya sebagai pelajar kelas X-1 di SMAN 3 Bogor..
:)
senang.. hahahaha (jangan sombong popooo)

oke lanjut...
Mau tau gimana amazing nya MOS gw?
hahaha
Seru deh..
meski dimarahmarahi tapi tetep berkesan kook...
GUGUS NYI RADEN PERMAS mah gak bisa dilupain :)
masamasa di kalian yang tiap hari melihat rambut saya diangkat keatas dan bermuka melas setiap harinyaaa..

gimana cerita awal tahun ajaran baru kalian? seru?
ceritacerita yaa..








<3 SEPULUHSATUUUU

-dian-
-yuni-
-amal-
-jesica-
-putri-
-nisriena-
-christian-
-irlan-
-madi-
-ayu-
-wahyu-
-rian-
-rizky-
-ihsan-
-faisal-
-mgs rizky-
-ryandi-
-erwin-
-ela-
-poppy (akuu)-
-nadia-
-raisya-
-dyara-
-mia-
-thea-
-levana-
-clarissa-
-dara-
-erick-
-anis-
-fany-
-roro-
-abi-
-ichsan-

Tidak ada komentar :