it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Minggu, 04 April 2010

this is it...

hahaha judul postingan gw pasti mengingatkan lo akan Farah Queen (sok tau)
hahaha
jadi ceritanya gw akhirnya mendapatkan hadiah dari lomba gila yang gw menangkan..
masih ingetkan postingan tentang kemenangan gw yang INI

hahaha dan inilah hadiah yang gw terima :D
























































seneng banget deeehh :D
makasih ka benaaa :D
haha datangnya hadiah ini membuat bad mood hilang (hmmmm dasar aja cewek)

oh ya.. gw mau nge-share buku yang lagi gw baca akhir-akhir ini
bagus dan inspiratif banget bukunya :D
gw dapet ini dari ka siska .. ih thankyou so much ya ka..
sebenarnya ka siska ulang tahun 2 April 2010 kemarin..
Tapi berhubung kantong menipis.. gw gak ngasih kado dan berusah membuat kado DIY..
hahaha
ada yang mau ngasih ide atau tips buat kadonya??

dan ini buku nya...





Tidak ada komentar :