it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Kamis, 24 September 2009

liburaaaann?? asyiiiikkk....

hahaha,, liburan ku emang 2 minggu lebih,,
tapi baru kemarin nie jalan-jalan
(habis disuruh belajar dieumah terus).....

tanggal 23 September 2009

sodaraku datang ke rumaahhh...
yey,,, lumayan bisa ngumpul2...
trus mereka mau mampir ke rumah ku yang di cilegon!
hayuk!!
jam 3an kita beraaangkaaatt....
nyampe disana kita langsung pada kerja bakti beresin rumah..
huft~ CAPEEEKKK...

tanggal 24 September 2009...

aku merencenakan pergi ke anyeerr..
yipiieee pantai.....
yaudah deh kita say goodbye ke rumah aku,,
lalu meluncur ke anyeer.. pantai i'm coming...
(setelah mencari pakaian2 mama yang lucu di gudang hihihihi)

pas masuk anyer,, ternyata macet banget..
aduh2,,,
nah akhirnya kita sampai ke hotel marbella...
dulu waktu aku kecil,, aku pernah main kesini (gratis)
tapi pas kesana mo liat pantai doank 1 orang 50.000!!
8 orang= 400.000???
busyeeett... dulu bisa gratis gitu.. skrang mlonjak mahal!!
bukannya gak punya duit,, tapi buat apa liat pantai 400.000??
Orang Tuhan gratis tis tis nyediain buat kita....

akhirnya kita nyari teruusss sampe ketemu karang bolong...
ya gw pernah ke sana waktu kecill
karang yang dikelilingi pohon beringin..
tapi karangnya bolong gitu deehh...
tau ga,, yang masuk ke karang bolong itu kayak orang nyari blt!!
busyeeett daahh,.,,
ga mau ahh..

terus nyari ga da yang bagus,,
yaudah muter aja,,
ekh tiba-tiba om adi berenti di piingiir pantai..
yaudah lah gw dah capek ,,
kita langsung duduk2 gitu disaungnya..
minum es degan,, ekh ternyata duduk distu bayar (maklum udah lama gak kesana)
30.000 ,, karena pantai nya cuman karang doank,, jadi ditawar,,
yaudah jadi 10.00 aja (hehehee)

langsung nyari tempat yang lebih baguss..
ketemu.. kita langsung massuuuukk!!
yah lumayan,, gak terlalu rane,, ga terlalu sepi..
wuisss angin semilir..
langsung aja main air ( gak berendam siiii)
udah gitu gw nyari canfkang kerang2 yang lucu itu..
wuiiihh dapet banyak..
lucu-lucu aku mau jadiin kalung (hehehehe)

udah gitu kita naik perahu muter2...
10000/ org..
seruu,, tapi sempet abis bensinnya di tengah jalan...
huft~
capek deh...
seruuuu...
seru banget! udah capek kita pulang..

akhirnya nyampe rumah sodara jam 8an..
yaudah langsung tiduuuurrr..
cuapek!!
heehehehe



ki-ka: nita (sepupu), tante lia (mamanya nita), akuuu...
kita poto2 di rumah ku yang lama hehehe

Tidak ada komentar :