it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Sabtu, 12 September 2009

bubar bersama 9iiiiii

awalnya,, ide ini dicetuskan oleh qistiana eka puspita namun pada H-2 terjadi tragedi..

ya tidak perlu dijelaskan lah...H-2 atao hari kamis tanggal 10-9-09skitar jam stngah 12 tao jam brapa lah,,,

stelah ngobrol2 bersama kami pun mencari ilham ke boker (bukan ilham orang yaa)akhirnya dapatlah ide kita ke mc'd hero,,

mulailah poppy rosari gita prawasti bergerak menjadi seksi publikasi,,,meng sms2 anak2,,dan mreka pada stuju2 saajjjaaa..esoknya,,,
12-09-09abis sanlat anak2 mulai membuat janji,,kita ketemu di mc'd jam 5an...lalu dah slese pada pulang,,,
gw ada les,,mw gak mau koordinator gw serahkan pada mereka yang datang cepet,,di tengah hujan deras gw tetap melaju,,
nyampe2 ternyata sudah rameeee hahahaha....
beberapa menit sebelum buka datanglah trio angels,,, versi indonesiaamal, wica, qisti.....
setelah adzan berkumandang,,,datanglah duo maia,,michelle dan tata setelah tragedi baju disemprot air becek...

makan2,, ketawa2,, foto2,, ejek2an,, tak terhindari,,dan tanpa tersadar kehadiran kita mengalihkan dunia mc'd..hohohohodari mc'd kita berpikir untuk maeennn...akhirnya dipilihlah boker,,tapi sbgai anak beriman kita menjalan sholat...

slese sholat langsung ngacir naek angkot,,ternyata terpisah 2 kubu,, antara ce dan co...dan begonya gw naik bareng co...di dalem angkot,, raka nyuruh gw buat moto anak2...ah bgus jga,,kpan lagi coba???hehehelanjutlah kita poto2 di angkot,,mw nyampe boker,, ujan tidak bersahabat.. malah tambah deres,,,abang2 angkotnya jahat lagi ga mau nurunin di depan boker,,,

akhirnya dengan akal nekat kita menembus lampu merah...tiiinn...tiiinnn....mungkin mreka kaget ada aris lwat???
adnan nekat..gw takuuuttt,,,lari2, becek2, akhirnya gw menemukan micehelle ditngah jalan..
huft~ untuk ga pingsan (lebay)di dalem,, muka plus poni gw gak banget...lepek,, gembel,,,
huft~ tak apalah...tapi, kita fokus ke kaki manda yang kram,,untungnya bsa dislamatkan...

kita ke XXI,,poto2 ga tau malu diliat orang2..tapi yang penting mesti eksis dooonnkk....
raka punya ide bwt karaokean,,mluncur ke funworld,,isi card,, mluncur karaokean...

kamar ijo: amal,tata,qisti,putrimenyanyikan lagu racun dunia

kamar kuning : poppy,rizka,andre,raka,qodri,bhebhe menyanyikan cari jodoh
gw ngacir ke tempat intan main ddr,,ikutan,,,,,huft~ keringetan...
karaokean lagi di kamar merah:intan,manda,poppy,raka,andre,qodri,bhebhe,rizka,tata,qisti,amal,menyanyikan saat terakhir...
atsa bilang pulang yuuukkk...kita pulang...love guys,,,pingin lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii !!!

yang ikut :atsa,adnan,agi,ghifari,fauzan,lukman,andre,qodri,raka,bhebhe,niki,tata,wica,amal,poppy,michelle,rizka,intan,manda,,putri,,qisti

dan inilah hasil (sedikit) poto2..

ini lukman,, hoho :)
Andre menikmati sup ,,,, sluuurrrppp
a superman girl,, : niki!
me and bhebhe owh wanna good pictures

Tidak ada komentar :