it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Minggu, 02 Januari 2011

weeell.. IT'S NEW YEAR!


what's up on 2010?
buanyaaaaak banget yang terjadi di 2010 eeeuy...
bakal kangen berat sama 2010....
dan perubahan yang paling mencolok adalah

GW ANAK SMA MEEEEN!

hahahah entah itu udah bisa disebut dewasa atau belum gw juga belum bisa memberikan pernyataan..
tapi yang pasti gw merasa gw mesti bisa mempertanggungjawabkan segala sesuatu
yang gw lakukan...

oh forget to say



soo excited banget loo gw menyambut 2011..
karenaaaa, bentar lagi gw bakal masuk penjurusan IPA atau IPS..
oke sebenarnya gw pingin masuk IPA , tapi IPS cukup menarik..
dan semua itu cukup menyulitkan ... hahahahha

well,, I know God was the best about plan...
so I believe He give the BEST for me :)

di tahun 2011 ini gw gak mau banyak rencana yang mulukmuluk
yang pasti gw mau nilai rapot gw lebih enak dilihat

soalnya rapot semester 1 ini benerbener gak membanggakan...
dan cukup aneh nilai yang tertera disitu...
tapiii yaaaaah jalani sajalaaah ahahaha

apalagi yah.. paling berubah menjadi lebih dan lebih baik lagi siih..
menghilangkan kemalasan sih yang gw pingin..
dan BOROS! hahahahah
dan gw setuju banget sama yang satu ini


heheheheh
dan untuk menghabiskan 24 jam terakhir di 2010,
gw putuskan untuk bertamasya riaaa ke kebuuun rayaaa :)



i went with













dan gw ngerayain malam tahun baru dengan mengikuti kebaktian tutup tahun di gereja..
well... it was so cool..
gw ngeliat steve idol, edo idol, dan alvin avi berkolaborasi :)
yeahyeaaaah!
dan rumah gw tepat jam 00.00 dipenuhi suara ledakan ....
berasa udah dikepung sama polisi aja hehe..

daaan seperti tahuntahun sebelumnya
kita satu keluarga bakal memasuki tahun baru dengan doa..
supaya lebih baik lagi di tahun ini :)
how about your celebrate new year eve?
or you sleept all day long and missed many things yesterday?
hahahaha

*OK IT'S WRONG PICTURE, I MEAN 2011 , THANKS TO DYAH WAS TOLD ME ABOUT THAT*


Tidak ada komentar :