it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Jumat, 05 November 2010

Oh GOD.. stop it ...

Pada tau kan apa yang terjadi akhir-akhir ini...
bencana alam di Wasior, Jogja, Jawa Timur, Jakarta ...
dan mungkin bencana alam lainnya di luar Indonesia..

Gw pribadi cukup sedih ngeliat alam memporakporandakan bumi pertiwi ini..
juga segala isak tangis yang dipertontonkan oleh seluruh stasiun televisi Indonesia...
Gw prihatin...

Dan tindakan maksimal gw sebagai bentuk kepedulian gw terhadap segala bencana ini,
baru sampai ikut menyumbangkan sedikit uang sebagai bantuan dan rasa peduli gw terhadap
para korban bencana..

Tuhan mungkin punya banyak rencana yang indah dibalik semua ini..
Dan gw harap, kita sebagai makhluk ciptaannya yang ditugaskan untuk merawat dan menjaga
bumi yang dititipkanNya kepada kita ini,
sadar, bahwa kita harus memperlakukan alam dengan baik....
sadar, bahwa kita harus berperilaku yang baik
sadar, bahwa kita harus selalu mengucap syukur atas apa yang telah diberikanNya kepada kita selama ini...







(from : yahoo)






Tidak ada komentar :