it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Senin, 13 September 2010

make it yourself :D

finnalyyyy...
i got idea to make something..
hahahahah

karena tadi barusan gw ngudekngudek majalah lama gw, eeeh..
kecetus ide niih..
buat kalung!
sekalian nambah koleksi kalung buatan gw sendiri :p (narsis mode on)
hehehe
kalo kalian mau nyoba silahkaan deeh..
buat ngebunuh waktu liburan kalian yang mungkin membosankan :D

what will you need ?

nah gw saranin nih ya, kalian pake kertas kalender..
karena itu gak mudah robek dan lebih bagus aja... hehehe
terus pake cat nya pake cat minyak aje yaah.
biar gak luntur..

karena gw punyanya itu jadi ya gw pake cat air aja hehehehe





pake lem kertas yaaah :)



gulung nya pelanpelan biar hasilnya rapi :)



buat berbagai ukuran yaaah..
sesuai kreasi kalian aja siih.. mau kayak gimana
terus warnain deh,
nah saran gw yang pake cat air biasa, kalo udah kering..
cat ulang yah, karena warnanya itu belum rata di cat pertama
biar bagus gituh

nah buat ngegabunginnya, kali gabungin pake lem kertas yah
disisi gulungannya




nah gulungan ini tuh tempat nempelnya gulungangulungan sebelumnya


voilaaaa jadi deeeh..
tapi kok difoto warna kalungnya jadi jeleeek..
padahal kan bagus warnanyaaa -___-
hahahaha

yaudah deh slamat mencoba..
happy holiday all :D

2 komentar :

Aphrodita Wibowo mengatakan...

good job girls...cute necklace...

salam kenal
xo

Unknown mengatakan...

iyaa makasiiiih yaa :)
salam kenal juga :)