it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Sabtu, 28 Agustus 2010

Thanks for The Memories :D

awawawawawawaw
Jadi 27 Agustus 2010 kemarin itu gw ngadain bubar alias buka bareng alumni 9i..
yaaah... tadinya sekalian mau perpisahan sama Raka, yang mau pergi ke Jerman..
tapi sayangnya yang bersangkutan malah gak bisa ikut... hahahaha

terus.. yaudah deh
Gw udah ngejarkomin (jaringan komunikasi.red) ke satu kelas..
Kita semua janjian di KFC depan Botani Square..
Dan gw janjian sama Niki buat dateng lebih awal.. alias jam 4..

Dan di jam 4 tepat itu gw sendirian, sementara Niki otw sekalian ngejemput Michelle..
awalnya sih kfc nya sepi.. eeeeh lamalama rameee.
tadinya kan gw udah bilang mau nyatuin, tapi gak boleh -,- mana gw sendiri lagi..
eurrrrgh...
emosi jiwa abiss deeh..

yaudah langsung aja tanpa pikir panjang ,
kita langsung menuju Botani Square, dan memutuskan untuk makan di AW...
yipppiiiie~
seneng deh akhirnya dapet tempat.. hehehe

udah deh semua pada ke AW..
dan ternyata tempat yang kita booking kurang.. hahha jadilah berpisah dengan beberapa orang..
tapi tetep aja.. rasa kangen gw kehapus semua :D

terus mereka pada sholat... sementara gw dan Bebe dan beberapa cowok yang males sholat stay @ AW...
pas mereka dateng kita fotofoto bentar...

eeeeehh..
pas mau difoto lagi... ada yang ngasih mahkota sama kalung rumbai gitu dari belakang..
awawawawaw
ada yang bawa kue dengan lilin 15 uuuuh :D
coooo cweet abis :""DDDD

udah deh gw speechles ..
gak tau mau ngomong apa hahahahaha
THANKS GUYS :D
IT'S WAS UNPREDICTABLE :D

And Happy Birthday to Myself :)
love 24 AUGUST :D
semoga gw makin baik kedepannya amiiiin :D









thanks guuuuys :D
ILOVEYOUAAALL :***

Tidak ada komentar :