it's muggle mumble story

it's muggle mumble story

Rabu, 13 Januari 2010

WANNA THIS SO MUCH !!

Aah~ seringnya kan kalo lagi gak ada kerjaan.. buka-buka website online shop gitu deh..
kayak ::
- Wondershoe
- Topshop
- Garage store
- Miint Creation

daaann masih banyak lagi deh..
dan yang pasti,, saya amat sangat senang melihat 'things' yang W-O-W BANGET..
hahahahaha
Tapi, sayangnya gw gak bisa beli..
bukan karena materi ...
tapiiii,, gak diijinin ma nyokap ampe lulus ..
selain itu juga ada yang WOW juga harganya..
haa~
sabar-sabar-sabar-sabar...

hahahaha
hmm,,, gw mo posting beberapa clothes and accesories that I like
kalo ada yang mo beliin silahkan..
tinggal tanya alamat saya..
HAHAHAHAHAHA (ngarep tingkat tinggi)
check this out!!!


harganya 2 juta lebih looo!



empire line - topshop



Zara



Zara kids.. aaaaaa~



ngebet berat ni sepatu dari Wondershoe.. sabaaarr..



Kalo gw beli si gw bingung mo dipake kemana..
FYI aja nii yaa.. harganya 24 juta lebih lo!!! AMAZING!



YEAH!



from Topshop



udah ah,,
segitu aja.. yang di post..
banyak banget si di folder gw..
hahahahahahaha
dasar!

sabar pop... beberapa bulan lagi lo bakal lulus kok..
hahahahahaha AMIIINN..

If somebody want to give me the things like that.. just tell me..
and I'll give you my address...
hahahahahaha LOL :D

Tidak ada komentar :